Sora Aoi bintang film HOT main film "Suster Keramas 2"

 
Maxima dan Sora Aoi - Dalam film terbaru besutan Maxima, yaitu SUSTER KERAMAS 2, bintang film hot Sora Aoi menjadi daya tarik utamanya. Namun dalam film baru ini, kemampuan akting Sora pun tidak sepenuhnya digali. Menurut produsernya hal ini untuk membuat penasaran penonton Indonesia.
"Memang dari awal sudah di set scene by scene karena ini buat remaja. Ini sifatnya entertain, cukup segitu saja biar penasaran," ucap Oddy Mulya Hidayat, produser Maxima ditemui dalam preskon SUSTER KERAMAS 2, di FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (20/04).
Peran Sora Aoi pun cukup penting untuk mendongkrak penjualan tiket. Menurut Oddy, bukan hanya karena Sora atau yang kini ia promosikan dengan nama Sola Aoi adalah seorang bintang film x, namun wanita tersebut memang cukup laku.
"Kenapa pakai Sola bukan sekadar dia mantan x star. Tapi dia di Jepang dia menduduki posisi pertama dan paling mahal. Kemudian dia sudah banyak dikenal dan laku dijual," ucapnya.
Selain itu faktor penasaran dari penonton Indonesia pun coba dimanfaatkan dengan baik oleh pihak produser. "Memang awalnya nama Sola sendiri yang menjual, dan membuat penonton tertarik. Yang selama ini orang belum tahu Sola jadi penasaran bagaimana sih Sola main di film Indonesia," ucapnya.
Oddy Mulya Hidayat pun mengakui bahwa Sora Aoi memang memiliki selling point yang tinggi. Meski bayaran bintang porno tersebut lumayan mahal, tampaknya produser tidak akan rugi.
"Memang dibanding pemain film lokal selling pointnya ada, di samping dulunya dia gimana. Kalau lihat bayarannya memang mahal sekali tapi kami bagi rate kompensasi balik nanti dengan Jepang, sehingga Sola make sense main di Indonesia," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...